Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 10 Mei 2015

Sudah Tahukah Anda Tentang Bisnis Travel agen ???

22.17
Sudah Tahukah Anda Tentang Bisnis Travel agen ???
Apakah anda ingin memulai bisnis tetapi terkendala oleh modal yang terbatas ? Sebenarnya ada banyak sekali peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan bisa dimulai dengan modal yang cukup terbatas mulai dari bisnis dibidang kuliner, fashion, jasa sampai bisnis dibidang pariwisata seperti dengan membuka agen tour & travel. Memang peluang dari bisnis tour & travel cukup menjanjikan sebab banyaknya pasar yang tersedia. Sebagian besar yang menggunakan jasa agen tour & travel adalah sekolah-sekolah yang mengadakan study tour. Biasanya study tour ini dilaksanakan setiap tahunnya dan banyak juga instansi-instansi, perusahaan hingga masyarakat umum yang memanfaatkan jasa agen tour & travel untuk berwisata baik mengunjungi tempat wisata di dalam maupun di luar negeri.Karena itu akan kami bagikan kepada anda mengenai

Bagaimanakah cara mudah bisnis tour & travel dengan modal yang terbatas.


Adapun tips Memulai Bisnis ini Adalah sebagai berikut:

  1. Jalinlah kerjasama dengan beberapa tempat penginapan, pusat oleh-oleh, restoran, pusat kerajinan, serta tempat wisata lainnya. Untuk menambah pendapatan anda, karena biasanya pihak tersebut akan memberikan potongan harga bagi biro jasa tour & travel yang membawa tamu rombongan.
  2. Usahakan untuk memiliki transportasi sendiri, misalnya bagi para usaha biro jasa tour & travel yang belum besar bisa memilih mini bus sebagai operasional biro jasa tour & travel. Hal ini untuk mengurangi pengeluaran biaya operasional perusahaan anda.
  3. Ciptakanlah paket bisnis yang menarik, misalnya paket wisata alam, kuliner, wisata budaya, serta wisata bisnis lainnya. Untuk memenuhi permintaan wisatawan yang beragam.
  4. Perluas pemasaran hingga dapat menjangkau wisatawan international, anda bisa menggunakan jaringan internet untuk dapat memasarkan paket wisata yang dimiliki oleh biro jasa tour & travel anda. Agar pasar anda tidak terbatas pada wisatawan lokal saja.
  5. Pilihlah sumber daya manusia yang memang benar-benar mengerti tentang daerah wisata yang anda tawarkan.
  6. Promosikan bisnis tour & travel agen yang sedang anda bangun saat ini melalui online dan offline. Online dapat dilakukan dengan cara membuat website, memasang iklan pada direktori bisnis, iklan baris dan pada forum-forum travel di dunia maya. Offline nya bisa dengan cara memasang iklan pada media cetak, menyebarkan flyer, membuat brosur dan promosi lainnya.
Mungkin demikian cara-cara dan tips yang bisa membuat bisnis tour & travel anda maju, dan semoga bermanfaat untuk anda dalam mengembangkan serta memajukan bisnis biro jasa travel anda.

0 komentar:

Posting Komentar