Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 10 Januari 2016

Mendulang Ribuan Dolar Per Bulan Dengan Memanfatkan Koneksi Internet Unlimited

23.37
Mendulang Ribuan Dolar Per Bulan Dengan Memanfatkan Koneksi Internet Unlimited
Gaji Ribuan Dolar Per Bulan Dengan Memanfatkan Koneksi Internet Unlimited.- Beberapa hari terakhir saya banyak mendengar keluhan dari teman tentang koneksi internet di rumahnya yang bermasalah. Setelah ditanyakan ke pihak penyedia layanan internet ini, ternyata memang ada gangguan teknis yang menyebabkan terjadinya kelambatan akses internet bagi penggunanya. Walaupun demikian, perkembangan internet di tanah air saat ini sudah banyak membantu banyak orang terutama bagi pemasar online seperti saya. Pemasangan koneksi internet di tempat -tempat umum, kantor, taman, bahkan penggunaan internet untuk rumah tangga sudah menjadi hal biasa dan relatif mudah dilakukan. Meskipun kecepatan akses internet di Indonesia tergolong yang paling lambat di dunia, tetapi perlu kita apresiasi dan syukuri yang telah ada ini.Mendulang dolar dengan koneksi internet unlimited
Perkembangan teknologi internet yang ada saat ini memberikan perubahan perilaku ekonomi masyarakat baik itu produksi, distribusi, maupun konsumsi. Kali ini kita akan membahas khusus pemanfaatan koneksi internet unlimited rumahan untuk mendulang ribuan dolar setiap bulan. Jika di rumah anda mempunyai koneksi internet unlimited, maka sudah seharusnya anda bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilan. Potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari berbisnis menggunakan internet ini tidak bisa dianggap remeh, bahkan bisa jadi bisnis model ini bisa merubah nasib hidup anda menjadi lebih baik, asalkan dilakukan dengan sungguh-sungguh. Untuk lebih detail mengenai potensi bisnis menggunakan internet, bisa dibaca tulisan yang satu ini : Bisnis Online Potensi Penghasilan Tidak Terbatas.
Jenis Bisnis Yang Cocok Untuk Internet Unlimited
Tidak semua daerah di Indonesia bisa menikmati pemasangan layanan internet unlimited murah di rumahnya. oleh karena itu, bagi anda yang sudah mempunyai koneksi internet unlimited di rumah wajib bersyukur dengan memanfaatkan sebaik-baiknya. Koneksi internet unlimited di rumah biasanya menggunakan jaringan wireless tanpa kabel, sehingga bisa digunakan oleh banyak pengguna. Keunggulan jaringan internet model ini adalah tidak ada batasan kuota penggunaan dalam satu bulan dan biaya yang dibebankan adalah flat/tetap setiap bulannya. Untuk biaya per bulan nya berbeda-beda sesuai dengan paket yang kita pilih sesuai dengan kecepatan akses internet yang kita dapat. Biaya per bulan yang ditawarkan ada yang hanya 150.000/bulan. Biaya sebesar itu sangat murah bila kita bandingkan dengan biaya internet normal dengan kuota. 
Bisnis apa kira-kira yang cocok untuk dilakukan dengan internet murah unlimited?. Di sini saya akan membahas dua jenis model bisnis yang bisa kita maksimalkan penggunaannya dengan memanfaatkan kuota unlimited yang diberikan. Jika kedua model bisnis ini dijalankan dengan akses internet kuota biasa, dapat dipastikan biaya untuk membeli paket internet akan membengkak, bukan untung yang anda dapat, malah bisa buntung. Berikut ini adalah dua jenis bisnis yang saya rekomendasikan :
1. Bisnis Youtube Adsense
Menjadi mitra youtube adalah salah satu cara mudah mendulang ribuan dolar. kenapa model bisnis ini yang saya rekomendasikan, karena untuk menjalankan bisnis ini wajib mempunyai koneksi internet unlimited dan koneksi super kenceng. Pekerjaan yang kita lakukan adalah membuat channel video, dan mengupload video-video kita ke channel youtube yang kita miliki. Semakin banyak video yang kita hasilkan dan upload, akan semakin besar pendapatan dolar yang kita dapat. 

Mungkin masih ada yang belum tahu, dan bertanya seperti ini. Terus siapa yang akan menggaji dolar kita?. Pertanyaan seperti ini wajar bagi yang belum begitu mengenal bisnis online dan periklanan online. Jadi Youtube ini adalah perusahaan milik google yang pendapatan terbesarnya berasal dari para pengiklan. Kalau masih bingung juga, silahkan langsung buka youtube sekarang, dan pilih salah satu video yang ingin kamu tonton. Nah di situ nanti kamu akan melihat ada iklan yang tampil di video. Iklan itulah yang menjadi sumber pandapatan youtube. Secara singkat alurnya seperti ini. Pengiklan memasang materi iklannya melalui youtube dengan biaya tertentu. Pihak youtube yang akan menampilkan iklan-iklan yang relevan di channel yang dimiliki oleh youtube partner. Nah kita sebagai pemilik channel ( youtube partner) akan mendapatkan bayaran untuk setiap impressi iklan yang ditangkan dan untuk setiap iklan yang diklik atau dilihat oleh pemirsa.Untuk penjelasan yang lebih detail tentang bagaimana cara kerja youtube dan bagaimana caranya memaksimalkan pendapatan di youtube, sudah pernah saya tulis lengkap di sini :  Cara Menghasilkan Uang dari Internet Dengan Mudah Melalui Youtube.  Jika anda tertarik silahkan dipelajari lebih lanjut, jika anda sungguh-sungguh, bisa dipastikan anda akan mendapatkan gaji dolar rutin setiap bulan.
2.  Melalui Pay Per Instal Aplikasi Android
Nah untuk yang kedua ini, selain koneksi internet unlimited, yang dibutuhkan adalah gadget android. Bisa berupa handphone atau tablet. hal penting yang perlu diperhatikan di sini adalah besarnya RAM yang dimiliki oleh android kita. Saya sarankan gunakan android yang mempunyai RAM minimal 2GB. Karena nantinya android akan bekerja keras untuk menginstal banyak aplikasi dan menjalankan beberapa. Saya merekomendasikan cara ini karena cara ini sangat mudah dilakukan oleh siapa saja bahkan oleh orang yang gaptek sekalipun. Cara kerjanya hanya menginstal dan menjalanakan aplikasi setiap hari. sesederhana itu memang.pay Per Instal memanfaatkan internet unlimited
Kita akan dibayar setiap aplikasi yang didownload, dan beberapa ada yang memberi bayaran saat kita menjalankan aplikasi setiap hari. Beberapa program aplikasi reward android ini yang bisa anda jalankan antara lain : WHAFF, TAP CASH, Cash Pirate, Showbox, dan Mcent. Karena cara ini sangatlah mudah dilakukan, dan bisa ditinggal sambil kita mengerjakan pekerjaan lain. Cara kedua ini saya rekomendasikan karena cukup mudah, dan bisa ditinggal saat download. Rata-rata file aplikasi yang di download sangat besar ukurannya sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama saat download. Dengan koneksi internet unlimited  yang kita miliki di rumah, bisa dimanfaatkan untuk menjalankan cara ini tanpa khawatir biaya internet membengkak

0 komentar:

Posting Komentar