Berita Terbaru
Loading...
Senin, 15 Juni 2015

10 Peluang Usaha Makanan Ringan Dengan Modal Kecil

12.59
10 Peluang Usaha Makanan Ringan Dengan Modal Kecil
Makanan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan makluk hidup, termasuk juga dengan kita sebagai manusia. Makanan juga salah satu peluang usaha yang sangat menggiurkan untuk dijalankan, salah satu nya usaha makanan ringan.

Sama seperti usaha makanan yang lainnya. Makanan ringan juga sangat menggiurkan, karena usaha makanan ringan sangat banyak diburuh oleh penggemarnya, belum lagi dengan kebiasaan masyarakat kita yang suka mengkonsumsi makanan ringan disaat nogkrong dan ditemani dengan jus atau minuman. Sekarang ini sangat banyak peluang usaha baru bermunculan di bidang makanan atau kuliner dengan ide kreatif.

Peluang Usaha Makanan Ringan yang Mudah Dijalakan

Dengan kebiasaan masyarakat kita yang hoby akan nogkrong dan pastinya akan mencari makanan ringan atau gorengan, maka ini merupakan kesempatan yang bagus untuk membangun usaha. Nah, pada artikel ini kami akan membahas tentang peluang usaha makanan ringan yang mudah untuk dijalankan dengan modal kecil. Berikut ini 10 peluang usaha makanan ringan dengan modal kecil.
1.     Tahu Broktak 
2.     Keripik Sanjai 
3.     Tahu Jeletot 
4.     Goreng Pisang Pasir 
5.     Kitela Aneka Rasa 
6.     Ayam KFC 
7.     Keripik Kentang 
8.     Rempeyek Aneka Rasa 
9.      Roti Cane 
10.Kebab Turky
Nah, itulah 10 peluang usaha makanan ringan yang menggiurkan untuk dijalankan bagi anda sebagai pemula, pastinya 10 jenis usaha ini tidak membutuhkan modal yang besar. Namun, sebelumnya anda harus mempelajari dulu proses pembuatannya dan buat strateginya. 

Selain itu, salah satu kunci sukses dalam menjalankan usaha makanan adalah kreatifitas dan kebersihan. Baik itu kreatif dalam penjualan maupun dalam mengkreasikan model makanan yang kita jual. Ok. terima kasih sudah membaca artikel ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat bagi anda yang membutuhkan peluang usaha. 

0 komentar:

Posting Komentar