Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Apa yang orang cari dalam berbisnis?

16.29
Apa yang orang cari dalam berbisnis?
Apa yang orang cari dalam berbisnis? Tentunya bagaimana modal bisa kembali utuh sambil membawa keuntungan sebanyak-banyaknya, bukan? Tetapi, bagaimana sebenarnya cara melangsungkan bisnis yang menguntungkan? Apakah Anda harus membabi-buta memaksimalkan marjin profit tanpa memperhitungkan hal lainnya? Tentu tidak.

Berikut ada beberapa tips mengenai bagaimana menjalankan bisnis yang menguntungkan. Pertama adalah Anda harus menjalin hubungan yang erat dengan rekan bisnis. Sama seperti hubungan non-bisnis, teman Anda dalam usaha adalah partner yang tepat untuk diajak bertukar pikiran. Dengan berdiskusi, uneg-uneg keluar, otak pun terangsang untuk lebih kreatif dalam menyusun bangunan bisnis yang mapan.

Kedua, banyak-banyaklah membaca. Bagi Anda yang bukan tipe yang fasih berbicara dengan orang lain, membaca merupakan alternatif yang menyenangkan untuk membantu mengembangkan ide-ide bisnis yang menarik. Ketiga adalah dengan cara membeli dan mendengarkan DVD/CD yang berbicra mengenai bisnis dan hal-hal lain yang terkait dengan tema tersebut. 

Banyak pakar bisnis yang menyalurkan ide-ide dan pemikiran mereka melalui cara ini dan diharapkan cara ini bisa memberi rangsangan bagi timbulnya wirausahawan-wirausahawan muda yang jeli membaca keadaan pasar serta mampu mengkreasikan sendiri material yang orisinil sebagai modal utama mereka dalam memulai bisnis yang menguntungkan

Pelajarilah metode-metode yang mereka miliki dan ikuti anjuran yang mungkin tersedia. Ambil intisarinya dan terapkan pada diri sendiri lalu mulailah mempelajari cara membangun kerajaan bisnis yang membuat Anda menjadi manusia yang unggul dalam berwirausaha.


0 komentar:

Posting Komentar