Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Peluang Usaha di Rumah Bagi Ibu Rumah Tangga

16.29
Peluang Usaha di Rumah Bagi Ibu Rumah Tangga
Seorang ibu rumah tangga yang tugas sehari-harinya adalah mengurus rumah dan otomatis menghabiskan waktu yang banyak di rumah  tidak berarti tidak bisa membantu suaminya untuk mencari nafkah. Di zaman yang serba canggih ini, peluang usaha di rumah terbuka lebar bagi siapa saja yang berminat menjalankannya. Usaha di rumah ini dapat berupa bisnis kecil-kecilan yang dijalankan lewat koneksi internet yang dimiliki oleh keluarga tersebut. Berikut beberapa peluang usaha di rumah yang bisa dirintis oleh seorang ibu rumah tangga:
            Bisnis Onlineshop adalah bisnis yang bergerak di ranah dunia maya, memperjual belikan produk-produk yang laku di pasaran saat ini seperti baju, aksesoris pria dan wanita, alat-alat elektronik, alat-alat perabot rumah tangga, dan lain sebagainya. Seorang calon pebisnis yang ingin merintis usaha onlineshop ini bisa memasarkan produk-produk miliknya sendiri ataupun produk orang lain di internet. Apabila produk yang akan dipasarkan adalah produk orang lain, maka sebelum melakukan bisnis, akan ada tanda tangan kontrak kerja antara pemilik usaha dengan calon pebisnis terkait honor dan ketentuan penjualan lainnya.
            Bisnis artikel, saat ini jasa penulis artikel sangat diperlukan mengingat permintaan konsumen internet terhadap artikel-artikel yang berkualitas, mudah dimengerti, dan memberikan informasi yang diinginkan. Oleh sebab itu, ibu rumah tangga yang memiliki hobi atau kemampuan di bidang tulis-menulis dapat mencoba bisnis yang satu ini karena selain bisa menyalurkan fikiran, bisnis ini juga menjanjikan pendapatan yang lumayan membantu keuangan keluarga.
Seorang ibu rumah tangga bisa memilih satu di antara dua peluang usaha di rumah tersebut dalam rangka membantu keuangan keluarga. Selain itu bisnis tersebut juga bisa digunakan sebagai media untuk mencari kesibukan di luar kegiatan rumah tangga. Selamat mencoba..

                

0 komentar:

Posting Komentar