Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 27 Maret 2015

Peluang Bisnis Di Internet Dengan Menjadi Afiliator

16.57
Peluang Bisnis Di Internet Dengan Menjadi Afiliator

Internet tampaknya sedang menunjukkan taringnya dengan menguasai hampir semua sisi kehidupan manusia. Hampir tak ada hal yang tidak bisa diraih oleh internet, dari dunia bisnis sampai sosial. Berbicara tentang peluang bisnis di internet, tentu ada banyak hal yang bisa ditemukan di dunia maya. Dan tentu saja potensi yang ada sangat luar biasa. Lihat saja perusahaan seperti Google dan eBay yang bisa meraup triliunan rupiah dengan melakukan bisnis online. peluang bisnis di internet amat terbuka lebar namun tak pernah mudah untuk menemukannya.

Bila kamu tidak memiliki modal yang besar, jangan berkecil hati karena peluang bisnis di internet meliputi banyak hal. Salah satu alternatif yang bisa dilakukan adalah dengan menjadi mediator atau afiliator. Seperti halnya bisnis di dunia nyata bahwa sebuah perusahaan memerlukan distributor untuk memasarkan produk. Di dunia internet, peran afiliator hampir serupa dengan distributor meskipun terdapat beberapa perbedaan signifikan.

Apa saja yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang afiliator? Yang pertama adalah website. Hal lain yang dibutuhkan adalah link produk yang dengannya anda bisa mendapat komisi. Konsep peluang bisnis di internet melalui afiliator sebenarnya simpel. Perusahaan memasarkan produk dengan memasang link di website orang lain dan bila ada pembelian melalui link tersebut maka komisi akan diberikan.


0 komentar:

Posting Komentar