Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 14 Januari 2016

2 Rahasia Utama Membuka Usaha Fried Chicken Gerobak

01.31
2 Rahasia Utama Membuka Usaha Fried Chicken Gerobak
Peluang usaha fried chicken tidak hanya dapat dijalani pemodal besar saja. Masyarakat kelas bawah memiliki kesempatan sama untuk menikmati keuntungan besar dari bisnis ini. Tempat usahanya tidak harus berbentuk ruang, namun bisa menggunakan gerobak. Jika anda berniat untuk memulai atau menjalankan usaha makanan ini, mestinya anda mengetahui 2 hal berikut ini.

Rahasia Utama Usaha Fried Chicken Gerobak

1. Desain gerobak
Agar punya daya tarik sekaligus daya saing yang tinggi, gerobak yang digunakan untuk buka usaha fried chicken harus dikreasi dengan desain yang seunik dan seindah mungkin. Gerobak bisa dijadikan sebagai media untuk menarik konsumen agar mau datang.
Salah satu jenis perlengkapan yang harus dipasang di gerobak untuk usaha fried chicken yaitu kaca bening. Selain untuk menjaga kebersihan, juga melindungi daging ayam agar tidak kena kotoran. Selain itu konsumen bisa melihat kesegaran daging ayam yang dijual. 
Agar semakin memikat gerobak untuk buka usaha fried chicken juga harus dilengkapi dengan lampu. Tapi fungsi lampu ini tidak hanya untuk penerangan saja, melainkan juga digunakan sebagai alat penghangat daging ayam.
2. Tips menggoreng ayam
Kunci utama keberhasilan usaha fried chicken adalah rasa daging ayam yang lezat. Karena itu harus tahu bagaimana cara menggoreng daging ayam yang baik dan benar.
Setelah dikasih bumbu, pelaku usaha makanan fried chicken tidak boleh langsung menggoreng semua daging ayam yang mau dijual. Sebagian harus disimpan dalam lemari pendingin. Baru setelah dagangannya mau habis, daging ayam di lemari pendingin dikeluarkan dan digoreng.
Tujuan penerapan teknik ini agar daging ayam selalu dalam kondisi yang segar. Pembeli pasti tidak senang dengan ayam goreng yang dagingnya sudah kering atau layu. Jadi pemilik usaha fried chicken gerobak harus menyediakan lemari pendingin atau kulkas.
Selain bumbu dan daging ayam kualitas terbaik, saat menggoreng pelaku usaha fried chicken harus memakai minyak nomor satu. Jangan menggunakan minyak berkualitas rendah karena bisa mengurangi kelezatan daging ayam goreng.
Akan jadi lebih bagus lagi jika proses penggorengannya dilakukan di tempat penjualan. Jadi pembeli makin yakin jika pemilik usaha fried chicken gerobak tersebut benar-benar menjual ayam goreng yang masih segar.
Selain itu jika digoreng di tempat langsung, aromanya bisa mengundang banyak orang untuk membeli dalam jumlah banyak. Hasilnya, omzet penjualan usaha fried chicken makin naik. Itulah sekilas rahasia menjalankan usaha fried chicken gerobak yang modalnya sangat kecil. Semoga bermanfaat. 

1 komentar:

  1. How to Play Baccarat at Baccarat - FBCasino
    What is the Baccarat variant? Baccarat หารายได้เสริม is played as either a 바카라 single player or solo, but the standard baccarat game can be played as either a single player or 샌즈카지노 solo,

    BalasHapus