Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 08 Mei 2015

Berkah di Bulan Puasa Dengan Berbisnis Kue Menjelang Lebaran

19.54
Berkah di Bulan Puasa Dengan Berbisnis Kue Menjelang Lebaran
Berkah di Bulan Puasa Dengan Berbisnis Kue Menjelang Lebaran


Lebaran merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Di indonesia sendiri lebaran merupakan momen paling membahagiakan karena pada saat lebaran tiba kita semua bisa berkumpul bersama sanak keluarga tercinta. Saat lebaran tiba kita akan di suguhkan dengan aneka kuliner seperti kue kering.

Melihat hal tersebut, akan membagikan sebuah referensi peluang bisnis jualan aneka kue kering saar lebaran tiba yang mana usaha ini tergolong usaha musiman namun memiliki prospek yang sangat menjanjikan untuk di coba.

Peluang Bisnis Berjualan Aneka Kue Kering Saat Lebaran Tiba

Kue kering merupakan makanan yang sangat cocok bahkan pasti di sajikan saat lebaran tiba. Kue ini biasanya di hidangkan untuk tamu, sebagai hantaran(ater-ater) dan juga sebagai oleh-oleh.

Membuat kue kering bukanlah hal yang sulit terlebih bagi ibu rumah tangga, yang terpenting hasilkanlah kue kering yang enak. Usaha musiman ini bisa menjadi home industri yang menjanjikan untuk di coba, dan berikut ini beberapa hal yang harus anda lakukan dalammemulai bisnis jualan kue kering saat lebaran, semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Jualan Aneka Kue Kering Saat Lebaran


1. Lakukan Promosi

Promosi merupakan langkah pertama saat memulai usaha ini, karena anda baru membuat kue kering setelah menerima pesanan orang. Promosi bisa di lakukan dengan cara membawa contoh kue kering ke tetangga, kolega, saudara ataupun orang yang ada di sekitar anda. Selain itu anggota keluarga lainnya juga bisa membantu dengan cara menawarkan kepada rekan kerja atau kenalannya. Apabila promosi yang anda lakukan berhasil maka dapat di pastikan anda akan mendapat pesanan kue kering.

2. Gunakan Bahan Yang Berkualitas

Apabila anda sudah mendapat pesanan maka langsung saja buat kue kering sesuai kesepakatan. Yang perlu di perhatikan, gunakan bahan yang berkualitas dan aman untuk di makan. Jangan sampai menggunakan bahan pengawet atau bahan yang berbahaya bagi kesehatan.

3. Hasilkan Kue Yang Enak

Selain bahan yang berkualitas pastikan anda membuat kue dengan rasa yang enak, semakin enak kue buatan anda semakin baik tentunya. Selain itu anda juga bisa memberikan sentuhan berupa kreatifitas entah itu bentuk, warna dan juga rasa.

4. Harga Yang Bersahabat

Orang indonesia suka dengan sesuatu yang murah termasuk kue kering ini. Saran saya jualah kue kering dengan harga yang bersahabat namun jangan sampai anda rugi.

5. Kemas Dalam Toples atau Wadah Cantik

Terakhir kemas kue anda dalam toples atau wadah cantik. Agar kue kering anda semakin di kenal dan di kenang, gunakan toples brand atau nama usaha anda. Misalnya kue kering Bu Yanti. Lengkapi juga dengan alamat, nomor telepon dan juga jenis kue kering yang bisa di pesan.

0 komentar:

Posting Komentar