Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 08 Mei 2015

Model Kue Pernikahan Peluang yang Jarang digeluti

21.38
Model Kue Pernikahan Peluang yang Jarang digeluti

CONTOH DESAIN MODEL KUE PENGANTIN MODERN TERBARU 2015

Contoh konsep desain model roti atau kue pengantin terbaru untuk acara pesta perkawinan atau pernikahan modern 2015 dengan pilihan desain mewah dan sederhana. Dalam sebuah bentuk tata cara pesta pernikahan atau perkawinan modern, tentu ketersediaan akan kue atau roti tart pengantin menjadi hal yang wajib di sediakan. Selain sebagai penghias acara pesta, wedding cake juga menjadi simbol dari acara pesta tersebut. Untuk komposisi kue pengantin ini biasanya terdiri jenis kue tart yang dihias sedemikian rupa bahkan ada yang dibentuk bertingkat-tingkat agar menjadi lebih spesial untuk acara yang sakral tersebut.

Untuk menambah keindahan model kue pengantin atau roti pesta pernikahan, banyak juga pasangan pengantin yang menggabungkan kue pengantin tadi dengan jenis cupcakes sebagai tambahannya. Untuk tingkatan dalam segi harga dan kelengkapan model dan desain kue pengantin, biasanya sang pembuat kue akan mempertanyakan ide konsep dari pesta pernikahan yang akan dilakukan. Dengan mengetahui konsep dari pesta tersebut, biasanya sang ahli desain kue sudah mempunyai kriteria harga sendiri-sendiri yang pasti disesuaikan dengan budgetnya. Untuk harga kue atau roti pengantin yang ekonomis, tentunya desain kue pengantin sederhana menjadi pilihannya. Untuk pasangan yang menggelar pesta pernikahan dengan mewah, tentunya pilihan desain model kue atau roti pengantin mewah menjadi pilihan utamanya. Mewah atau mahal tidaknya model tergantung pada tingkat kerumitan dan juga bahan yang digunakan.

Untuk anda yang sedang merencanakan pernikahan di tahun 2015 ini, ada baiknya melihat beberapa desain kue pengantin modern terbaru 2015 dari blog ini yang mungkin salah satu desain modelnya bisa menjadi ide untuk pesta pernikahan anda nanti. Desain model roti pernikahan modern terbaru dibawah ini akan saya bagi menjadi 2 kriteria yaitu desain model kue pengantin sederhana dan desain model kue perkawinan mewah. Hal ini tentunya berhubungan dengan budget yang anda anggarkan untuk pesta pernikahan anda nanti. 

CONTOH DESAIN MODEL KUE PENGANTIN SEDERHANA UNTUK PESTA PERNIKAHAN MODERN TERBARU 2015

model kue pengantin sederhana terbarumodel kue pengantin sederhana terbarumodel kue pengantin sederhana terbarumodel kue pengantin sederhana terbarumodel kue pengantin sederhana terbarumodel kue pengantin sederhana terbaru

CONTOH DESAIN MODEL KUE PENGANTIN MEWAH UNTUK PESTA PERNIKAHAN MODERN TERBARU 2015

model kue pengantin mewah terbarumodel kue pengantin mewah terbarumodel kue pengantin mewah terbarumodel kue pengantin mewah terbarumodel kue pengantin mewah terbarumodel kue pengantin mewah terbaru

0 komentar:

Posting Komentar