Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 27 Mei 2015

Ide Bisnis Unik Pakang Mobil Profesional

14.23
Ide Bisnis Unik Pakang Mobil Profesional
Apakah Anda ingin mempunyai usaha sampingan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain gaji yang Anda peroleh sebagai karyawan? Jika memang demikian mungkin ide bisnis unik menjadi pakang mobil profesional dapat menjadi salah satu inspirasi. Pakang mobil sering juga disebut sebagai makelar atau orang yang menyediakan jasa sebagai perantara pembelian atau penjualan  kendaraan roda empat ini. 

Bisnis unik ini dapat dikatakan berprospek cerah terutama bila Anda tinggal di kota besar dimana semua orang memiliki mobilitas yang tinggi. Bila ditekuni dengan sabar, ide usaha ini akan berpeluang untuk menghasilkan keuntungan besar bagi Anda.

Agar Sukses Menjalankan Ide Bisnis Unik Pakang Mobil

Ide bisnis unik ini akan semakin mudah dijalankan bila Anda adalah orang yang mengerti otomotif atau mesin mobil. Bila tak mempunyai keahlian pada bidang otomotif Anda dapat bermitra dengan teknisi terpercaya yang bertugas untuk memeriksa mesin mobil yang hendak Anda beli. Ini adalah bagian yang paling penting agar Anda tak terpedaya membeli mobil dengan kondisi mesin yang telah parah sehingga justru menghabiskan banyak uang untuk ongkos perbaikannya. Ingatlah agar tak mudah tergiur dengan penawaran harga mobil yang murah.

Selain kondisi mesin, dalam menjalankan ide bisnis unik perhatikan juga jenis mobil dan utamakanlah model yang tengah menjadi trend. Jika mekanik rekan Anda memang merekomendasikan mobil tersebut untuk Anda beli, segera belilah secara kontan. Setelah Anda memoles mobil tersebut seperlunya, jika memang jenis atau merknya masih banyak disukai oleh masyarakat, dalam waktu kurang dari dua bulan biasanya mobil dapat terjual. Peluang keuntungan yang dapat diraup oleh pakang mobil pada umumnya sekita 1,5 hingga 5 juta rupiah untuk setiap 1 mobil.

Pemasaran Dalam Ide Bisnis Unik Pakang Mobil

Saat  ini sudah sangat mudah untuk menawarkan atau mempromosikan suatu produk dengan berbagai media. Anda bisa memanfaatkan iklan baris pada berbagai koran atau iklan online di internet. Sosial media seperti Facebook, Twitter, atau Instagram juga sudah sangat jamak digunakan dalam promosi suatu produk. Nah, semoga ide bisnis unik ini dapat menginspirasi. 

0 komentar:

Posting Komentar