Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 03 Mei 2015

Bisnis Pulsa Merupakan Usaha Sampingan Modal Kecil

10.11
Bisnis Pulsa Merupakan Usaha Sampingan Modal Kecil

Teknologi yang berkembang pesat sering kali membuka peluang untuk membuat bisnis, salahnya dengan berjualan pulsa. Sekarang ini para penjual pulsa tidak harus duduk diam di counter dan menunggu pembeli datang, system chip all in membuat siapun bisa untuk merintis usaha sampingan modal kecil tersebut.

Meskipun terbilang kecil, namun anda akan merasakan dampaknya setelah mulai menjalankan usaha sampingan modal kecil, setiap orang kini mempunyai handphone dan bahan bakar untuk menjalankannya supaya bisa tetap berkomunikasi adalah pulsa. Bayangkan saya jika ditempat kerja anda terdapat 10 oran, berarti minimal ada 10 orang yang anda jadi konsumen anda. Meskipun keuntungan tergolong kecil, hanya seribu hingga 2 ribu rupiah saja dalam satu kali transaksi, namun ingat berapa kali kelipatan yang bisa anda lakukan setiap harinya.

Tips Sukses Usaha Sampingan Modal Kecil Berjualan Pulsa

Menjalankan sebuah usaha sampingan modal kecil juga membutuhkan keseriusan dan kesungguhan untuk tetap membuat ini berjalan dengan baik, berikut beberapa tips agar usaha anda lancar dan tidak macet dijalan :

1. Terima uang cash. Sebaiknya anda tidak malayani system bon pulsa, biasanya ini akan membuat di pengutang lupa karena pulsa lebih cepat habis dan asyik untuk melakukannya. Jika terjadi transaksi pulsa, lebih baik segera meminta sejumlah uang tersebut.

2. Melayani deposit pulsa. System ini berbeda dengan bon pulsa, pada system deposit konsumen sudah menitipkan sejumlah uang dan meminta anda untuk mengirimkan anda pulsa secara berkala. System ini membutuhkan ketelitian dan penghitungan yang jelas, jangan sampai jika deposit telah habis anda masih saja mengirim pulsa.

3. Jual pulsa dalam nominal kecil. Menjual pulsa dalam nominal kecil atau besar akan mendapatkan keuntungan yang sama, misalkan ada punya deposit 50 ribu, jika dijual pada pembeli pulsa 50 ribu anda akan mendapatkan keuntungan 2 ribu rupiah, namun jika menjual pulsa pada pembeli 5000an, maka anda akan mendapatkan keuntungan 10 kali lipat. Jadi anda butuh strategi pula untuk menjual pulsa.

Beberapa strategi ini bisa anda terapkan untuk semakin membesarkan usaha sampingan modal kecil, jangan anggap remeh dengan keuntungan kecil namun jika itu berlipat ganda lebih cepat. Maka keuntungan setiap bulannya juga akan lebih besar dan kemungkinan untuk rugi menjadi lebih kecil.

0 komentar:

Posting Komentar