Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 08 Mei 2015

Peluang Usaha Menggiurkan Kuliner Pisang Keju

09.49
Peluang Usaha Menggiurkan Kuliner Pisang Keju
Hingga saat ini bisnis di bidang kuliner masih banyak difavoritkan karena pasti diminati masyarakat asalkan rasanya enak karena makanan adalah kebutuhan pokok untuk semua orang. Bila Anda juga tergiur peluang usaha menggiurkan ini mungkin Anda dapat mencoba snack pisang keju yang saat ini tengah menjadi trend terutama di kalangan anak muda.

Dengan harga yang tidak terlalu mahal, bila pengusaha dapat mengemas produk ini secara unik dan berbeda, tentu snack yang  satu akan dapat menarik minat masyarakat walaupun saat ini sudah banyak pengusaha yang juga bergerak pada bisnis yang sama. Apalagi bila Anda memiliki stand dagangan di sekolah atau  kampus bisnis Anda tentu dapat berjalan semakin lancar dan peluang usaha menggiurkan ini dapat menjadi sumber penghasilan yang besar.

Peluang Usaha Menggiurkan Penganan Pisang Keju

Karena konsumen yang dibidik adalah anak muda tentu kita tak dapat menetapkan harga yang terlalu tinggi. Untuk satu porsi snack ini pada umumnya berharga 5 hingga 6 ribu rupiah. Pada pengusaha kuliner yang telah sukses menjalankan peluang usaha menggiurkan ini kita dapat melihat bahwa dalam sehari omset mereka dapat mencapai 100 porsi dengan perolehan laba sekitar  30%.

Jika dihitung secara kasar laba harian kira-kira adalah 100 porsi X 6000 X 30% = 180.000. Bila dalam satu bulan Anda berdagang selama 26 hari maka Anda dapat memperoleh keuntungan bersih sebesar Rp. 4.680.000,-. Sangat lumayan, bukan? Bayangkan bila Anda memiliki lebih dari satu cabang bisnis ini.

Peluang Usaha Menggiurkan Dengan Kunci Kreativitas

Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk menerjuni peluang usaha menggiurkan ini. Pertama, jika Anda cukup yakin dengan kemampuan memasak Anda, Anda dapat mencoba membuat variasi lain dari snack pisang keju yang telah umum selama ini. Hadir dengan produk yang lebih kreatif akan dapat menarik minat masyarakat, misalnya dengan menambahkan berbagai toping atau membuat penyajian snack dengan cara yang berbeda. Yang jelas Anda tak boleh putus asa dan harus siap menghadapi berbagai kendala. Nah, selamat mencoba! 

0 komentar:

Posting Komentar