Berita Terbaru
Loading...
Senin, 04 Mei 2015

Peluang Bisnis Kuliner Dengan Modal Usaha 10 Jutaan

10.13
Peluang Bisnis Kuliner Dengan Modal Usaha 10 Jutaan

Wanita memang tidak mempunyai kewajiban untuk menghidupi keluarganya, apalagi setelah menikah. Kewajiban ini secara tidak langsung jatuh pada laki-laki sebagai kepala keluarga, namun tidak lantas ini membuat anda menjadi ibu rumah tangga yang tidak produktif lagi.

Masih banyak bisnis yang bisa dijalankan dengan usaha modal 10 jutaan saja, selain itu anda juga tidak perlu pergi meninggalkan rumah dan membuat anak anda di asuh oleh pembantu rumah tangga. Sekarang, mulailah untuk bisnis kuliner sehat.

Memasak menjadi dunia alami bagi seorang wanita, meskipun tidak semua wanita bisa memasak, namun naluri sebagai perempuan pasti bisa untuk meracik sebuah resep masakan. Tentu saja makanan rumahan jauh lebih sehat, lebih bergizi dan juga seimbang sesuai dengan kebutuhan orang tersebut.

Tidak perlu mengikuti resep standart internasional, anda hanya perlu menawarkan menu makanan sehat, biasanya di kota besar makanan seperti ini sangat dicari oleh wanita kantoran bagi anaknya yang masih aktif berkembang. Itulah sebabnya hanya usaha modal 10 jutaan yang bisa menjembatani para ibu rumah tangga untuk kembali produktif lagi.

Tips Memasarkan Menu Makanan Sehat

Anda tentu tidak bisa menyaingi rasa dari restaurant, namun tawarkan bahwa masakan ini masih fresh, segar dan juga mengandung gizi seimbang. Jadikan sayuran hijau sebagai menu makanan andalan, mau tak mau seseorang harus mengkonsumsi sayur agar serat di dalam tubuh menjadi seimbang.

Anda juga melebarkan sayap, pada menu makanan khusus untuk diet dan juga para vegetarian. Penggunaan sayuran hijau tentu lebih murah dan usaha modal 10 jutaan ini, akan bisa mengembalikan modal dengan cepat. Satu lagi yang bisa menjadi keunggulan produk dari anda adalah bebas bahan pengawet, bebas mecin dan juga bebas penyedap makanan instan.

Bagi anda para konsumen yang sadar akan bahaya kesehatan yang bisa menimpa siapapun, tidak peduli berumur berapapun pasti akan dengan teliti memilih asupan makanan, terlebih untuk anak-anak. dengan kelebihan makanan rumahan yang anda tawarkan sebagai menu makanan sehat.

Akan menjadi nilai tambah dan juga pembeda dengan catering lainnya, tentu saja usaha modal 10 jutaan ini akan membuat anda kembali mengantongi uang tanpa harus meninggalkan rumah dan tugas seorang ibu.

0 komentar:

Posting Komentar