Berita Terbaru
Loading...
Senin, 25 Mei 2015

Peluang Bisnis Franchise Modal 5 Jutaan

10.08
Peluang Bisnis Franchise Modal 5 Jutaan
Dalam dunia bisnis saat ini sistem waralaba atau franchise kian banyak diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang memiliki kemampuan menyediakan modal tetapi belum cukup percaya diri untuk berbisnis sendiri. Apalagi saat ini untuk mengadopsi sistem franchise ini hanya diperlukan modal yang semakin terjangkau seperti Bisnis Franchise Modal 5 Jutaan. 

Untuk ukuran memulai sebuah bisnis modal sebesar itu tentu termasuk cukup minim. Selain itu saat ini juga tersedia sangat banyak merk dagang yang telah membuka program waralaba yang dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda.

Usaha Kuliner Sebagai Bisnis Franchise Modal 5 Jutaan

Untuk bisnis Franchise Modal 5 Jutaan saat ini yang masih menjadi primadona adalah usaha kuliner terutama yang membidik anak muda sebagai segmen pasar. Oleh karena itu selain produk makanan atau minuman dibuat dengan seunik mungkin tetapi dengan rasa yang tetap lezat, perusahaan juga pada umumnya menata stand dengan tampilan setrendy mungkin khas anak muda.

Dengan harga yang pada umumnya sangat terjangkau, tidak mengherankan jika produk-produk ini banyak diserbu terutama bila berada di tempat-tempat yang strategis seperti di dekat sekolah atau kampus. Jenis bisnis Franchise Modal 5 Jutaan yang masih termasuk bidang kuliner adalah es cendol, es potong, susu kedelai, yoghurt, jamur krispi, tahu goreng, dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu mengeluarkan modal sekitar atau bahkan di bawah  5 juta untuk bermitra dengan merk-merk dagang tersebut.

Usaha Jasa Kurir Sebagai Bisnis Franchise Modal 5 Jutaan

Dengan semakin maraknya bisnis online di internet juga turut membuat usaha jasa kurir naik daun hingga tersedia pula sistem bisnis Franchise Modal 5 Juta untuk jenis bisnis jasa ini. Dengan semakin banyaknya minat masyarakat untuk bertransaksi melalui internet bisnis ini dapat dikatakan cukup berprospek cerah.

Bila tertarik untuk mencoba bisnis ini, Anda sebaiknya mempelajari dengan cermat sistem dan strategi bisnis yang diterapkan oleh penyedia waralaba. Walaupun tak dibutuhkan modal besar tetapi tentu bukan berarti bahwa Anda bisa serampangan dalam memilih franchisor sebagai mitra Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar