Berita Terbaru
Loading...
Senin, 04 Mei 2015

Memulai usaha souvenir khas wilayah

21.03
Memulai usaha souvenir khas wilayah
Memulai usaha souvenir pernikahan

Seperti yang kita ketahui,souvenir biasanya digunakan sebagai oleh-oleh ataucenderamata setelah kita melakukan kunjungan ke suatu daerah dan Anda juga dapat menggunakan souvenir untuk acara pernikahan atau perkawinan seperti gantungan kunci,pemotong kuku dll.Dan juga souvenir biasanya dibeli untuk dijadikan sebagaibarang koleksi dalam jumlah banyak.
Semua souvenir pernikahan di desain seunik mungkin agar mempunyai nilai seni serta bermakna tinggi.Anda dapat membeli souvenir pernikahan murah di Lakeisha Souvenir secara online ataupun offline. 

berikut contohnya:
     
     

masih banyak sekali contoh yang lain yang bisa anda cari referensinya diinternet ataupun ditoko-toko souvenir yang ada diwilayah anda.

metode pemasarannya sangatlah mudah, dengan menawarkan kepada konsumen yang akan menikah dengan mendatangi rumahnya kemudian tawarkanlah produk anda.

jangan lupa siapkan contoh-contoh sebagai koleksi yang anda punya.

salam sukses..................................

souvenir pariwisata

ketika kita berwisata banyak sekali dari teman-teman kita yang menanyakan oleh-oleh, disinilah kita bisa berfikir untuk mengambil peluang. buatlah souvenir yang menjadi icon dari daerah anda sendiri yang tidak ada didaerah lain. angkatlah nilai kearifan lokal supaya menjadi produk unggulan.

contoh :
   
   









0 komentar:

Posting Komentar